Selasa, 30 Oktober 2012

PART 3

iqbaal: eh ra, bukannya kita ada janji sama bastian dkk?
laura: ohiya lupa!! skrg jam brp?
iqbaal: jam 3. ayo kesekolahan.
laura: ngapainn? udh suruh mereka kesini aja, trs ntar baru rame2 kerumah lo
iqbaal: ohiya-_-
laura: yaudah bntr ya gue telpon dulu. ohiya, lo ke kamar gue aja dulu. ngapain kek terserah deh.
iqbaal: sip.. kamar lo yg mana?-_-
laura: tuh yg sebelah tangga
iqbaal: okee

-dikamar laura-

iqbaal: ngapain yak?....... *liat sekitar kamar*
mbak: baal, nih makanannya udah jadi, dimakan dulu yaa..
iqbaal: oh iya mbak, makasih yaa..
mbak: iya.. *pergi*
iqbaal: duh laura lama amat-_--

laura: BAAALLL!!! nih udah pada dateng
iqbaal: oh yaudah ayo kerumah gue..
bastian: ayooo
iqbaal: eh itu makanannya................
kiki: sini gua abisin sekejap! *makan*
laura: buset. laper lu?-_-
kiki: iya. belom makan
bastian: yaudah deh sralo. semoga tambah berisi ya badannya
kiki: (y)
aldi: udah buruan lama amat yaakk
kiki: bentar2 tanggung
aldi: bas, bantuin tarik bang kiki yok.
bastian: yok. 1..2..3..
kiki: eh belom selesai iniiii
laura: ayo bang lama amat lu-_-
iqbaal: dia kalo makan kalap bgt ya kaya org ga makan 1 tahun-_-
kiki: yeee-_- sipp! udah selesai. yok cusss~

-SKIP-

-dirumah iqbaal-

laura: eh baal, rumah lu sepi amat
iqbaal: iye, kan pada sibuk-_-
bastian: kasian lu yak. malang..
aldi: *liat-liat foto* baal, ni siapa deh? cakep ya
iqbaal: ohh, itu temen kecil gue..
laura: manamana? liat dong
aldi: nih *kasih liat*
laura: cantik ye kaya gue B-)
bastian: najiisssssss~~
laura: yee, beneran. kaya gue kan ya?
kiki: kalo menurut gue nih ya, dikit.
aldi: ngga. lu mah jelek ra-_-
laura:  ¬_¬
iqbaal: halaahh, berisik bgt lu ya.
bastian: ehiya, lu ada games apa kek  gitu baal?
iqbaal: ada tuh PS 2 sama PSP
bastian: eh main yok di!
aldi: ayoo.. lu ada games apa aja?
iqbaal: liat aja sendiriiii
kiki: PSP lu mana baal?
iqbaal: tuh di meja.
laura: yah gue ga kebagian main-_-
iqbaal: gue ada tuh mainan... ayunan di taman._.
laura: EEETTT-_- etapi gapapa deng. seru juga main ayunan sore-sore sambil denger lagu
iqbaal: ayo *narik tangan laura*
laura: lo ngapain narik2 tangan gue?-_-
bastian: ekhemmmodus
iqbaal&laura: ¬_¬

-SKIP

-di taman-

iqbaal: eh, nama lengkap lu laura apa deh?
laura: apayaaaa.........................
iqbaal: yaelah serius-_- jangan2 lo temen gue kecil raaa
laura: yekaliii-_- 
iqbaal: iya, soalnya foto lo waktu msh kecil mirip bgt sama temen gue
laura: namanya siapee?
iqbaal: dulu gue manggil dia curut-_-
laura: hah? eloooooo............ 
iqbaal: kenapa? gue kece?
laura: yah bukan. itusih najis-_- lo iqbaal? iqbaal temen kecil gue yang super ngocol?
iqbaal: jadi loooo... si curut itu? AHAHA!! eeehh yaampuunn~

sementara itu di kamar iqbaal................

bastian: anjrit berisik bgt tuh orang ya-_-
aldi: tau-_- udah samperin aja kita keroyok (?)
kiki: ah udah biarin aja elah lg seru nih *mainin PSP terus*
bastian: di.. 1..2..3.. TARIIKK!!
kiki: wah.. lu gak lucu luuu.. emang gue apaan ditarik2-_-
aldi: makanye cepett-_-
kiki: iye woles aja wolesss

-SKIP- 

                       "MAMPUS LU PADA KEPO SAMA CERITANYA HAHAAAAAA~~"  
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar