Selasa, 23 Oktober 2012

PERKENALAN~~

Hay, gue jovanka. kembarannya Hanggini, pacarnya Iqbaal (?). yaakk, di blog gue yang lama ga keurus ini, gue bakalan cerita banyak hal. mulai dari yang memalukan, sampe yang menyenangkan. eeett, tapiii.... emang ada gitu yg mau baca blog gue? emang gue mau banget? -_-
gue sekarang kelas IX di SMPN 13 Jakarta. yaa, gitudeh..........gue termasuk murid yang nakal, HAHAHA so ewwhh~~ gue sering terlambat, gak masuk tanpa surat, dan jarang ngumpulin tugas. AH APAAN SIH KOK JADI BONGKAR AIB-_-
yaa pokoknya gitudeh. kalo masalah temenan, skrg gue lagi ada problem gitudeh sama someone gituuu..ah udah lah gausah dibahas. males gue-_- tp dibalik semua itu, gue punya sahabat yang superduper unyu (gue bilang kayak gini karena dia sering traktir gue.....lumayan ngalus dikit :p) namanya Hedyana. yaa, setiap ada masalah biasanya gue curhat sih sama dia. tapi ga semuaaa :p
kalo percintaan................ah au amat, masih kecil gamau ngurus2 yg kaya gitu-_- ya intinya gue jomblo. oke bye.
hmmm,,kalo selera musik? gue suka samaaaaa BoyBand Cilik Indonesia, COBOY JUNIOR!! bahkan belum lama ini gue ngadain Meet and Greet bareng mereka.. yaaa udahlah ya gausah dibahas-_-
kalo artis sinetron? gue suka sama bundadari. eeeh, gakdeng. najis-_- sukanya sama HANGGINI PURINDA RETTO!!! dia itu pernah jadi Koki Cilik, trs main di sinetron Garuda Impian (Aura), Badil dan Blangkon Ajaib (Peri Sakura), daannn yg terakhir dia main di Putih Abu-Abu (Cherry R5INBOW)
btwww,,, cukup sekian dulu yakkk. lain waktu gue ngepost lg kok. tenang :p

kalo ada yg typo maap yak. maklum terlalu semangat nulis-_-
HAHA.

salam unyu-unyu,


Jovanka Renanda

1 komentar: