Sabtu, 27 Oktober 2012

PART 1

HAAAYYY, kenalin gue Laura, anak kelas 8.A. hmm, gue punya 3 orang sahabat yang asik asik deh anaknya. tp mereka cowok semua.

yang pertama, Bastian. dia itu sahabat gue yang paling deket. malahan sampe dikira gue sama dia tuh pacaran, padahal engga-_- kita emg udh dekettt banget. dia asik, kocak, jail, seru lah pokoknya.

yang kedua, Kiki. dia tuh kadang kadang dewasa, kadang kadang msh kayak anak kecil. gatau kenapa ya, aneh bgt dia-_- HAHA. tp dia anaknya rajin, baik, pinter, gue aja sering nyontek ulangan sama tugas ke dia

yang ketiga, Aldi. nah dia nih yang agak sedikit dodol. dia tuh, anaknya gakselaw bgt-_- agak lemot, tapiiii dia punya kelebihan. apatuuhh? dia itu bisa naklukin banyak cewek! yoi banget gaktuhh?? tapi kalo gue digombalin sama dia? gabakal mempan! HAHA :p

kalo gueeee, orangnya sih apa adanya ya. jadi org yang asik, seru, enak diajak ngobrol, itu gue bangeett :p ahaha.

suatu malam gue mimpi, mimpi ketemu temen kecil gue. gue lupa namanya siapa, yang jelas waktu kecil gue sama dia akrab bgt. dia gatau pindah kemana tiba-tiba gak ada kabar. jujur, semenjak mimpi itu, gue mikirin dia terus. apa kabar ya dia...........

-dikelas 8.A-


laura: Eh bas, emangnya bener ada anak baru?
bastian: ya katanya sih gitu.. gatau jg sih
laura: haaa-_- ki, lo udh ngerjain PR?
kiki: udah dong. gue kan anak rajin. gak kaya lo lo pada :p
aldi: ah paling juga tuh PR dikerjain td pagi-_-
kiki: yg penting gue ngerjain!!
aldi: yaudah selaaaaw!!
laura: weeeyy, udah napa udah-_-
eh iya bang, gue minjem tugas lo._.
kiki: dasaarr!!-_- nih *ngasih tugas* kebiasaan lo
laura: bodo ah. gue kan sibuk bang-_-
aldi: main blog mulu sih lo
laura: suka2 gue lah, gak gau; sih lo di mainnya facebook doang alay-_-
aldi: sialan-__-

Bu guru: selamat pagi anak anak..
murid: pagi buuuu
bu guru: pagi ini kalian akan kedatangan murid baru.
aldi: siapa bu? cewek ya? cantik ga bu?
bastian: ah pikiran lo, ceweeekkk mulu--__-
murid: wooooo...
bu guru: bukan, dia laki-laki.
aldi: yahhh-_--
bu guru: iqbaal, sini masuk
iqbaal: iya bu..
laura: mukanya kok familiar banget ya.. namanya juga...
bu guru: iqbaal, kamu duduk di......
mmm, bastian, kamu pindah ya duduk disebelah caca
bastian: yah bu, tapi kan..
bu guru: udah ayo pindah, kamu udh 2 tahun loh duduk sama laura trs.
laura: yah buuuuu-__-
bastian: yah bu, saya kan sama laura udh kayak soulmate buuuu
laura: tau nih ibu gak hits bgt ah-_-
bu guru: ayo iqbaal, duduk disebelah laura
iqbaal: i... iya bu..

bastian: ah gara2 lo kan gue jd pindah duduk!
iqbaal: selaw bang
bastian: yeeh, nyolot lg, mau gue gibeng lu?
bu guru: bastian! laura! kalo kalian masih berisik, nilai kalian ibu kurangi 50!!
bastian: iya bu iyaa!!

laura: kenalin gue laura
iqbaal: iqbaal *jabat tangan*
laura: pindahan darimana?
iqbaal: dari jakarta barat, hehe
laura: ohh..

KRIIINNGGG... KRIINNNGGG...

bu guru: oke pelajaran kita kali ini selesai, silahkan kalian istirahat.
iqbaal: ra, ke kantin bareng yuk
laura: ayo ayo. tapi sama temen2 gue ya.
iqbaal: yahh, berdua aja deh.. gue takut digibeng sm bastian-_-
laura: ahelah, takut amat lo. bocah kerempeng kayak dia mah mana berani mukul looo, hahha
bastian: lauraaaa!!! gila duduk sama caca gaenak bgt! dia bawel-_-
aldi: haha rasaiiiiiiiiinnn
kiki: eh iya, makan yuk ra, bas, di..
laura: ayoo, gue juga udh laper. tapi gue ajak iqbaal ya, kasian dia gaada temen-_-
bastian: yaudah ajak aja, tp awas ye kalo gerecok!
iqbaal: iya iya tenangg

-SKIP-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar