Kamis, 01 November 2012

PART 4

bastian, aldi, kiki nyamperin ke taman..

bastian: eh lu apaansih berisik banget-_- ganggu woy
iqbaal: nih bas, ternyata gue sama laura tuh temen kecilll!
laura: haha iyaaa.. kangen gila gue sama lo.
iqbaal: samaaa!!
aldi: oh cuma gitu?
kiki: kirain apaan ya. ada yang ketabrak kek gitu...
laura: hush!-_-
bastian: kirakira laura bakalan berubah gak ya kalo mainnya sama iqbaal terus? ah yaudah lah hak dia. yang penting dia seneng, gue juga bakalan seneng kok...
laura: bas, diem aja tumben *toel bastian*
bastian: hah? engga, wkwk
laura: ah gaasik lo-_-
bastian: ga asik apasiiihh?
laura: au.
iqbaal: weeeyy.. udah lah gausah ngambek2an kaya gitu-_- eh gimana kalo besok sore kita pergi?
aldi: kemana??
iqbaal: kemana kek, lu ada saran gak bas?
bastian: gatau-_-
iqbaal: ya pokoknya kemana aja deh yng menurut kalian seru.
kiki: makan traktirin ye.
aldi: ye maunya!
kiki: bodo. gua lagi bokek-_-
bastian: gausah keluar2 lah-_-
iqbaal: yah, gaseru baasss..
bastian: yaudah lu pada aja deh gue engga.
laura: ih bas lo kenapa sih jadi gaasik gini-_-
bastian: bo'am.
laura: dihhh. yaelah baaasss-_- sensi bgt sih. ada masalah? cerita lah sama kita2
bastian: gausah kepo lu. eh udh jam 5, gue pulang ya.
aldi: gue juga ya, dicariin nyokap..
kiki: eh gue ikuttt!!
aldi: lo ga pulang ra?
laura: ga ah, msh mau flashback sm iqbaal, hehe
bastian: yaudah ayo buruan dah
aldi&kiki: iyeeee..

laura: ih si bastian kenapa ya mendadak aneh gitu-_-
iqbaal: gatau deh, suka kali yaaa, haha
laura: gamungkin-_- eh lo kemana ajaaa, parah banget daridulu ga ngasih kabar
iqbaal: ya gitu dehh.. eh eh, besok ada pr ga?
laura: gatau deh, lu kaya gatau gue aja-_-
iqbaal: haha iya ya, ngapain gue nanya ke lu-_- eh pulang sono luu udh mau maghrib
laura: ohiya, yaudah gue pulang yaaa..
iqbaal: sip. hati2 ra
laura: okee..
iqbaal: byeeeee~~ 

 -dikamar laura-

laura: *buka twitter, ngetweet* "hari sini senenggggg~~ entah kenapa. makasih ya kamu:)"

sementara itu dikamar bastian...........

bastian: *baca tweet laura* nyeeett. gue aja yang sahabatnya gapernah tuh ditweet2 gitu. kenapa si anak baru itu.... ah au! *kemudian babas ngetweet* "cie temen lama dilupain."

laura: eh ni bocah kenapa? coba bbm deh.

-bbm-

laura: bas, tweet lo kenapaa?
bastian: *cuma read*
laura: braayyy, bales braayyy
bastian: *read*
laura: bas lo knp sih? ada masalah? cerita lah, kan kita udh lama sahabatan bassss...
bastian: tapi emangnya semua masalah gue harus gue cerita ke lo gitu?
laura: ah tau deh. sralo.
bastian: (y)
bastian: ASTAGA BASTIAAANNN!! LO KENAPA JADI SENSI GINI SIHH-_- KAN LO SAMA LAURA CUMA SAHABATAANN!! GA LEBIHH!!-__-

-SKIP-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar