Kamis, 08 November 2012

PART 6

-dilapangan-

bastian: dih, ngapain lagi mereka disini. emangnya penting bgt?ish~
laura: hay baass!!
bastian: ya
iqbaal: eh ra, luuuuuuuuuuu....
laura: apa?
iqbaal: gakdeh gajadiii:p
laura: yeee-_- dasar tikus
iqbaal: lo curut:p
bastian: ehem..
laura: eh bas, lo knp si?
bastian: ganapa2-__-
laura: boongggg... lu kan paling gabisa boong bas:p
bastian: ye siapa yg boong-_-
laura: yeee, udh jujur aja:p
bastian: *nahan ketawa*
laura: nape lu-_-
bastian: AHAHA gapapaaaaa!!!!
laura: haha stress lu nyuk-_- ehhh, main kerumah gue donggg
bastian: ayo aja, kapan?

iqbaal: yah kok mereka malah baikan?-__-

laura: baal, lo napa?-_-
iqbaal: engga, gue laper (?)
laura: makan lah-_-
iqbaal: temenin gue ;D
laura: ogahh!! mau main sm bastian, yekaan bas? :p
bastian: haha yoii :p mampus lu baal!! haha
iqbaal: jir-__- kan kata bu guru gaboleh ngobrol yaa~~ 
bastian: bodo lah, laura yg mau ngobrol sm guaaaa

iqbaal: anjir bocah ngocol-_-- yaudah sana minggir minggir minggir!! gue ditengah2.  
laura: dih apaan sih lo elah!!
iqbaal: *diem*

KRIIINGGG.... KRIIINGGG

iqbaal: YAELAH PAKE BEL SEGALA-_-
laura: yaudah yuk bas, ke kantin bareng..
bastian: yok.. loh itu besplen lu ga diajak?
laura: ah bodo dah, gue kangen jajan bareng sm lu, wkwk:p yaudah ya baal gue tinggal dulu, daaahh!!

-dikantin-

iqbaal: *bengong* laura bapuk nih.. sebentar2 main sama gue, sebentar2 main sama bastian. apa dia gatau gue jelous..............apa perlu gue sikap lilin sambil bilang WOW biar dia ngerti? terusss, kenapa gue galau? mana pernah seorang iqbaal galauin cewek? dan emang sejak kapan juga gue jealous sm bastian.. ini mulai ga bener nih....... AAAAA!!!
?: kak.. *toel2 iqbaal* misi dong, geseran. aku mau duduk-_-
iqbaal: oh iya2, silahkan. sorry ya-_-
?: iya ka gapapa, mmm.... kenalin kak, aku velin.
iqbaal: aku iqbaal.. kelas brp? kok manggil gue kak?
velin: 7 kak-_-
iqbaal: ohhh._. eh velin, kamu........
kiki: BAALLL!!!!
iqbaal: ck, lu motong pembicaraan gue aja-_-
kiki: sorry2.. gawat baal, GAWAT!!
iqbaal: gawat apaan? lo laper? terus gapunya duit? terus minta gue traktir? basi. -_-
kiki: bukaann!!! itu si aldi..
velin: kak aldi kenapa?!!
kiki: yah lu ngapain jbjb dekkk-_- diaaaa, kecelakaan!!
velin: HAH?!!! aku sama dia tetanggaan kak, bukannya jbjb atau kepo-_-
iqbaal: yaampun ki, kok bisa?
kiki: nih,, jadi gini... ah gitudeh panjang ceritanya! skrg ikut gue aja udh.

-SKIP-

1 komentar: