Jumat, 29 Maret 2013

PART 7

*iqbaal, velin, kiki lari ke UKS*

*di UKS*

iqbaal: aldi, lo gapapa kan?
aldi: ngga baal gapapa..
*laura dateng sama bastian*
laura: nyonggg, lo gapapa?
aldi: gapapa ra..
laura: serius lo gapapa? muka lo? gaada yg lecet kan? *unyeng2 muka aldi*
aldi: busetdah-_- gaadaaaa..
bastian: lo kok bisa kecelakaan sih?
aldi: iya, tadi tuh gua sama kiki mau fotocopy soal gitu keluar sekolah, eh pas gue mau nyebrang, gue keserempet motor..
laura: fix pasti ini gara2 ngeliatin cewek-___-
aldi: bukan! sotau bgt lu!
iqbaal: eh iya, gue lupa. kenalin nih velin
aldi: *liat ke velin* eh kayaknya gue pernah liat elu deh.............. tp dimana ya?
velin: aku tetangga kakak..
aldi: ohhh iya2..
laura: *bisik2 iqbaal* eh velin siapa?
iqbaal: gebetan gue:p
laura: *seketika nyesek (?)* oh gebetan lo.
iqbaal: vel, kamu td bukannya blm makan ya?
velin: loh kan tadi u...
iqbaal: halaahhh, pasti belom kaann? yaudah yuk aku traktir.. *gandeng velin*
*velin dan iqbaal keluar dari UKS*

laura: gila ya tuh org, sok mesra bgt. JIJIK! EWH!
aldi: ah lo jeles kaannn? *muka ngocol*
laura: idih apaansih lo, engg...engga kali wooo *salting*
kiki&bastian: CIE SALTING! KABOOORR!!! *lari keluar UKS sama bastian*
laura: sabaaarrr sabaarrr-___--
aldi: hahaha.. eh, si velin itu cantik juga ya..
laura: *ngebatin* waahh, lumayan nih bisa dijadiin sasaran..kalo si aldi suka sama velin, terus nembak velin, terus diterima, kan jadi si iqbaal kehilangan gebetan tuh, HAHAHAHA...
aldi: woy! bengong lagi lu. pake senyum2 pula.
laura: hah? apa td lo blg? velin cantik ya? oh iyaaaa cantik bgt emg!! tembak aja pake rayuan lo yg basi tuh! diterima deh, percaya kata gue!
aldi: kan gue blm kenal2 amat ama dia-_-
laura: ah udah gampang! urusan gueeee

*di kantin*
velin: kak, aku mau itu dong, mmmm, coklat yaa! sama teh
iqbaal: iya2 ambil aja vel
velin: makasih ya kak.. kak aku keatas dulu yaa!!
iqbaal: sippp..
bu kantin: jadi 10rb ya,,
iqbaal: HAH? mampus gue gaada duit segituuuu
bu kantin: dek?
iqbaal: i...iya bu sebentar ya...
*laura dateng*
iqbaal: raa, woy!! sini deh
laura: apa? *jutek*
iqbaal: gue mau minjem 10rb ra..
laura: ih, buat apaan? ogah! gimana sih lo, deketin cewek tp gamodal
iqbaal: yah raa,, plisss... anggep aja deh ini terakhir kali gue nyusahin lo
laura: yaudah. NIH! *ngasih 10rb* *pergi*

bel masuk

kiki: yahhh males deh gue pelajaran membosankan~
bastian: iya nih, huahhh
pak guru: selamat siang anak-anak
siswa: siang pakkk
pak guru: hari ini kita belajar sejarah tentang.........
*ada yang ngetok pintu kelas* 
pak guru: sebentar.. *nyamperin keluar kelas* *ngobrol2*
laura: yahhh capedeehh
iqbaal: ra, makasih ya..
laura: *kasih jempol*
iqbaal: ra, kok lu jahat sih sama gue...
*pak guru masuk lagi*
pak guru: ya anak-anak. kita ada kabar sedih.. mohon maaf sebelumnya..
melly: wah ada apaan pak?
pak guru: jadi begini, td diluar bapak bicara dgn orangtua laura
laura: orangtua saya pak?
pak guru: iya.. dan hari ini, laura akan pindah sekolah.
iqbaal: *bengong* *lemes* ra, lo pindah?
bastian: yah beb, lo kok pindah gak blg2 gue sihhh?
kiki: ra. serius?
laura: gue juga gatau ki, bas, baal.. gue gatau apa2 *diem* kalo gue pindah, gue gabisa ketemu kalian lagi dong? gabisa seru2an lagi?
iqbaal: *meluk laura* lo jangan lupain gue ya ra, gue...............
pak guru: ya, laura skrg kamu boleh pulang kerumah..
laura: baal, lepasin pelukan lo. *beres2in  barang* kalian jangan lupain gue ya. salam buat aldi. gue bakalan sering2 main kesini :')
iqbaal: *ngebatin* baru ra, baru aja gue mau bilang yang sebenarnya ke lo......
laura: dadah :)

-SKIP-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar