Jumat, 26 April 2013

PART 8

*diluar*

laura: lah lo siapa?
? : sini lo ikut gue! *nyekep laura*
laura: eh ini apaansih?!!

*dikelas*
iqbaal: yes rencana gue lancar!!
kiki: rencana? rencana apa?
iqbaal: lo lupa? laura kan skrg ultah! xD
bastian: OHIYA!!! astagaaa kok gue lupa ya-_-
kiki: gue juga lupaaa-__-
iqbaal: iya jadi td tuh gue nyuruh org pura2 jd bokapnya laura, trs ntar tuh org nyulik laura gt, wakakak xD
pak guru" *nimpuk iqbaal pake spidol* itu ngapain itu dibelakang berisik2!!
iqbaal: ehiya pak ampun-_-

*kringggg*

pak guru: cukup sekian pelajaran hari ini..
murid2: *bubar*
bastian: trs skrg kita ngapain nih?
iqbaal: gue udh siapin tempat buat bday partynya nanti malem. jd mending kita beres2 di lokasi aja..
kiki: aldi gmn?
iqbaal: dia si UKS?
bastian: yoii
kiki: yaudah gue gotong deh dia-_-
iqbaal: GELOOO-__- lo gendong aja bang
kiki: dia berat kalee-,-
iqbaal: kita samperin dulu deh, jgn2 dia udh baikan kan..
bastian: ayo dahhh

*di UKS*
aldi: ih lo tuh kocak juga yaa :D
velin: hahaha iya dong kakk :p

(iqbaal, kiki, aldi masuk)

iqbaal: aciyeee jd daritadi tuh velin nemenin aldi:p
velin: hah? ngg... ngga kak kata siapa..
bastian: gausah ngeles. udah ke gep juga xP
aldi: sirik aja lo!!! xD
kiki: ciaakkk udahh2. nih di, jadi kita mau kasih surprise buat laura, lo mau ikut ga? lo udh enakan?
aldi: lah surprise buat?
iqbaal: hari ini dia ultah cooyy
aldi: ohiya!! gue lupa hahah-.- ayo deh ayoo. gue udh sembuhan kok. lagipula cuma baret2 doang
velin: eh tapi kaka hati2 loh, bisa infeksi..
aldi: iyaa tenang aja ;)
iqbaal: cieperhatian
bastian: uhuqq
kiki: sesuatu~
aldi: apaansih lo-_-
iqbaal: yaudah yuk buruan! ntar malah gakeburu
velin: ka, mau keluar? bareng dong!!
aldi: ayooo...

*diluar sekolah*

aldi: vel, maaf ya gue gabisa pulang brg nih sm lo, lain kali yaa..
velin: oke kak:) gpp kok. salam sama ka laura ya kak..
aldi: sippp. hati2 yaaa!!

*di lokasi bday party*
iqbaal: lo bantun nih beres2in ini
kiki: oke baal..
bastian: baal, lo ngapain sih kayaknya ribet bgt. heboh sendiri lo, taugak?
iqbaal: ya emg kenapa? gak boleh?
bastian: terserah lo deh.
aldi: wessss udh2 berantem mulu lo.
kiki: lo pasti jealous kan bas?
bastian: bukannya gitu ki..
iqbaal: oh lo jealous? yaudah kalo gitu lo aja deh ya yg ngurus2 ini semua. gue udh gak mood. *pergi*
bastian: yaudah. rese bgt ya jadi org..

*lokasi udh selesai di beres2in*
bastian: nah tinggal ngundang anak2 sekolah nih..
kiki: lah trs laura mana? al, lo tanya iqbaal sana
aldi: bntr ya gue tlp dulu..

(aldi OTP sama iqbaal)
aldi: hallo baal, ini kan lokasinya udh beres, org2 juga udh pd dtg.. lo dmn? trs laura dmn?
iqbaal: dia bntr lg sampe kok. gue udh nyuruh org yg td pura2 nyulik dia. gue gak mood dtg kesana. sorry. *nutup tlp*

aldi: dehhh aneh nih org-_-
kiki: gmn al? laura sm iqbaal dmn?
aldi: iqbaal katanya gak mood dtg, trs lauranya dikit lg sampe..
bastian: bagus deh dia gak dtg, haha.
kiki: loh kok gt bas? lo gaboleh gitu.. kan iqbaal jg sahabat lo.
bastian: sahabat? baru juga kenal. pake sok ngancurin persahabatan gue sm laura lg.
aldi: woy udh2! si laura dikit lg kan dtg.. suruh MCnya siap2 tuh
kiki: oke deh.. eh MCnya gue aja ._.
aldi: yaudeh sono bang buruuuu

*di stage*
kiki: malam semuanya!!! hari ini kita bakal seru2an bareng yah di acara ultahnya laura
aldi: iyoaa, yg baru dateng silahkan bergabung, AZEK ._.

*di tempat laura berada.... (?)*
laura: ini gue mau dibawa kemana?
?: ah udh nurut aja lo!
laura: buset dah nih org ya!!!

*mobil berhenti*
laura: ini ngapa berheni?
?: turun lo. masuk kedalem.
laura: ogah!
?: udah masuk aja!!
laura: iya2!

?: *telpon kiki* siap2. laura udh masuk kedalem.
kiki: oke2.

*di dalem lokasi*
kiki: semuanya, hitungan ketiga pas laura masuk, kita langsung nyiramin dia pake air, lemparin terigu, sama telur ya! dikit lagi dia masuk nih..
bastian: yuk itung. 1...2...3..!
semua: HAPPY BIRTHDAY LAURA!!!! *timpukin terigu, telor, siram pake air*
laura: omegatomegat :O ini apaansih yaAllah. kerjaan siapa nih? gila gue bau!-..-
bastian: gue ra yg nyiapin ini semua.
kiki: loh bukannya yg nyiapin itu i....
bastian: *nginjek kaki bang kiki*
kiki: aduhhh
laura: eloo bas? makasih bgt bas! gue gak nyangka bgt loh serius
aldi: eh iqbaal mana?
laura: lah dia gak ada disini?
aldi: ngga, daritadi. dia kabur gitu aja..
laura: kok bisa?!
kiki: iya td dia sm bastian......
bastian: EHHHHH UDAH YUK GUE MAU MAKAN NIH...
aldi: sama gue juga
kiki: apalagi gue..
laura: yaudah lo aja ya sana pada makan. gue mau muter2 dulu deh sekalian mandi. gila dikerjain gue-,-
aldi: okedehhh

-SKIP-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar